Selamat Tahun Baru 2016

Tahun sudah berganti dan dunia semakin canggih saja jika dilihat dari perkembangan teknologi yang ada, bahkan sebenarnya segala lini kehidupan mengalami kemajuan yang luar biasa. Memang Tahun Baru untuk sebagian orang di dunia adalah momen penting, sehingga banyak orang yang merayakannya,mungkin dalam artian penting di situ adalah hari libur hehehe,dengan harapan yang sama tentunya yaitu mudah-mudahan kehidupan di tahun ini seterusnya semakin sukses dan tentunya akan semakin baik lagi,dan semoga kita di beri kemudahan dalam segala hal menyangkut kehidupan ini.


Tak bisa dipungkiri bahwa setiap orang menginginkan perubahan, sebuah fase pembelajaran menuju ke arah yang lebih baik dan lebih bermakna. Untuk itu, alangkah baiknya jika momentum tahun baru dijadikan sarana untuk perbaikan diri. Momentum tahun baru barangkali menjadi satu-satunya peringatan yang dirayakan oleh semua manusia tanpa mengenal perbedaan dan strata kemasyarakatan. Untuk itu, ruangtransit mengucapkan "Selamat Tahun Baru" kepada semua pengunjung setia kami.


Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…Tangis serta tawa, bergulung bersama…Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…Langkah kaki terus melangkah…Menyongsong indah dan terangnya matahari…Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan…Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam nyata…Selamat Tahun Baru 2016

Semoga kata-kata di atas bisa mewakili kami di ruangtransit

Gibran
Erradigital.blogspot.com






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selamat Tahun Baru 2016"

Post a Comment