Selamt Datang di blog Ruang Transit

Ruang Transit - disediakan bagi anda yang suka berselancar di dunia Internet untuk menemukan sesuatu yang anda sukai.Dan saya Gibran El Abraham selaku Author blog ruangtransit.blogspot.com sangat menyukai kehadiran anda disini, ada banyak hal yang sedang saya tekuni terutama dalam membangun serta mengelola blog ini, mungkin kata yang sedikit lebih tepat adalah saya sedang memperjuangkan blog ruang transit ini.

Saya punya harapan agar blog ruang transit kedepannya menjadi suatu situs yang besar dengan materi yang lengkap sehingga orang-orang cukup berkunjung ke blog ini dan mendapatkan banyak hal yang mereka sukai. Ketika saya menuliskan ucapan selamat datang ini, sebenarnya sudah mulai tampak sedikit kemajuan namun masih berada sangat jauh dari yang saya citakan.
Ketika semua terlaksana nantinya mungkin beberapa bagian atau seluruhnya dari blog ini akan mengalami perubahan untuk menyesuaikan perkembangan yang ada, bahkan halaman yang sedang anda baca sekarang juga ikut direnovasi, berikut hosing dan domain. Sehingga tercapailah apa yang telah saya sebutkan di atas.

Anda yang sedang membaca halaman ini mungkin merasa uraian saya sedikit berlebihan, bahkan saya sendiri pun merasakan hal yang sama. Sebenarnya inilah maksud yang ingin saya sampaikan kepada anda semua bahwa untuk mengembangkan blog ini, dukungan dari anda semua merukan hal yang paling pokok. Luangkanlah sedikit waktu untuk memberikan tanggapan tentang apa yang saya posting agar saya bisa memastikan postingan tersebut bermanfaat dan sesuai apa adanya.

Lantas seperti apa postingan-postingan yang diterbitkan di blog ruang transit?
Blog ini menerbitkan berta-berta teraktual yang terjadi setiap saat, kemudian juga akan selalu anda temui review tentang teknologi yang sedang berkembang pesat sebagai mana kita semua menyadari hal itu. Bagi anda yang gemar mengoleksi bermacam gadget atau sekedar mengetahui perkembangan yang sedang ngetren, informasi seputar dunia internet, sosial media serta komputer saya juga hadirkan untuk anda. Bahkan semua semua hal yang terjadi di alam raya ini akan saya posting disini di blog ruang transit. Detailnya blog ini akan memuat segala hal yang memang layak untuk dipublikasikan.

Wow keren abiz,,
Saya hanyalah seorang yang gemar ngeblog, namun tidak terlalu mahir dengan yang namanya "SEO" padahal kita semua tau kalau itu merupakan hal wajib yang harus dikuasai seorang blogger. Namun saya tidak terlalu peduli dengan itu, saya hanya membuat blog ini kemudian memposting apa saja yang saya dapat dengan harapan bisa memberikan manfaat kepada siapa saja yang berkunjung.

Dalam beberapa sesi saya berulang menyebutkan bahwa blog ruangtransit.blogspot.com ini saya saya buat dengan itikad baik sembari saya belajar tentang dunia internet istimewanya blogging. Dan dari lubuk hati yang paling dalam meskipun kurang peduli tentang SEO sebenarnya saya sangat berharap agar master-master maupun senior untuk ikut serta dalam mengembangkan blog saya ini.

Sekian dulu ya teman-teman, berkunjunglah setiap saat sempatkan diri kalian oke brader sister semua.
Terima Kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Selamt Datang di blog Ruang Transit"

Post a Comment