Lingard Dipanggil ke Timnas Inggris

Getty Images/Alex Livesey
London - Jesse Lingard mendapat hadiah atas performa okenya bersama Manchester United belakangan ini. Pemain muda 'Setan Merah' itu untuk pertama kalinya dipanggil ke timnas senior Inggris.

Pemanggilan Lingard ini tak lepas dari cederanya Michael Carrick usai Inggris kalah 0-2 dari Spanyol pada laga persahabatan dua hari lalu. Carrick mengalami cedera engkel dan dia harus ditandu keluar lapangan saat itu.

Selain Carrick, Inggris sendiri juga harus kehilangan Jamie Vardy yang kondisinya belum fit setelah mendapat cedera di laga terakhirnya bersama Leicester City melawan Watford.

Lingard musim ini memang mulai mendapat porsi main lebih dari manajer MU, Louis van Gaal, menyusul performa kurang oke Memphis Depay. Total dia sudah enam kali bermain musim ini dengan gol perdananya untuk MU hadir pekan lalu, saat menang 2-0 atas West Bromwich Albion.

Rencananya pemain 22 tahun itu akan melakoni debutnya saat Inggris menghadapi Prancis di Wembley selasa mendatang. Lingard sendiri punya 11 caps bersama tim U-21 Inggris.

Kabarnya pemanggilan Lingard tersebut sudah membuat Van Gaal kesal mengingat Lingard dipanggil untuk menggantikan pemain MU lainnya, Carrick, yang cedera. Demikian dikutip Sky Sports.
Mohammad Resha Pratama - detikSport
Senin, 16/11/2015 01:16 WIB

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lingard Dipanggil ke Timnas Inggris"

Post a Comment