Menambahkan Facebook likes, Google +1, Twitter followers

Blog Buat Blogger - Kali ini kami akan berbagi info tentang Cara menambah Facebook likes, Facebook subcriptions, Google circles, Google +1 , Twitter followers, YouTube views , YouTube channel subscription, YouTube Video likes , Pinterest followers, Soundcloud music listening, Digg followers, StumbleUpon followers and Website hits menggunakan AddMeFast. AddMeFast adalah situs yang akan membantu Anda membangun sosial media Anda serta memungkinkan Anda untuk melihat dan memilih apa yang Anda inginkan, seperti / berlangganan / mengikuti / melihat dan melewati orang-orang yang membuat Anda tidak tertarik

Pendaftarannya pun cukup mudah dan sobat akan mendapatkan  50 poin di awal pendaftran dan 50 poin bonus harian untuk pengguna aktif. dan pastinya greetoongggan.. hehe..

Bagaimana Cara Menambahkan Facebook likes, Google +1, Twitter followers menggunakan AddMeFast?


Berikut adalah langkah-langkah menggunakan AddMeFast :

1. Kunjungi situsnya disini –>AddMeFast Lalu kamu klik Try For FREE Now.

2. Masukkan data sobat lalu klik Signup. ( sobat akan mendapatkan 50 point signup bonus untuk permulaan )

3. Klik "Add Site/Page" Di kotak type ada beberapa menu seperti Facebook Likes , Facebook Subscriber , Twitter Follower , Dan Lain-lain .

Nah sebagai contoh sobat pilih Twitter Follower Seperti gambar dibawah :

untuk username , hilangkan tanda "@" pada username twitter kamu seperti pada gambar
example : @blogberbagi >> blogberbagi

CPC (Coin per click) adalah jumlah point sobat yang akan diberikan kepada orang yg follow twitter sobat. jadi jika point awal sobat 100, dan CPC kamu 5, maka 100 : 5 = 20 follower yg sobat dapat.

Untuk settingan CPC (Coin per click) jika ingin hasilnya cepat setting dengan 9 atau 8, Jika ingin agak lamban tapi hemat point bisa di setting 4 atau 5.

4. ada banyak cara untuk mendapatkan point, sobat tinggal pilih di sebelah kiri halaman website misalnya dengan like video youtube seperti pada gambar dibawah ini :


5. dan terakhir jangan lupa ambil 50 point bonus harian sobat di menu daily bonus

NB : Lakukan seperti yang diatas jika menambahkan falcebook likes dll.

Semoga Cara menambah Facebook likes, Facebook subcriptions, Google circles, Google +1 , Twitter followers, YouTube views , YouTube channel subscription, YouTube Video likes , Pinterest followers, Soundcloud music listening, Digg followers, StumbleUpon followers and Website hits menggunakan AddMeFast ini bermanfaat , jika menurut sobat ini bermanfaat silahkan membagikan artikel ini dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah. Terima Kasih.

JOIN SEKARANG (klik banner dibawah)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menambahkan Facebook likes, Google +1, Twitter followers"

Post a Comment